Rabu, 11 Juli 2012

           Pengen rasanya gue ngatain diri sendiri, apa-apa gak bisa mandiri, ini itu tanya sana sini, mau ngerjain apa-apa mentoknya di hati, oh kenapa begini..
            mungkin karena saat ini gue masih sendiri, ngerasa sepi tanpa ada yang menemani, liat acara tivi mesra-mesraan gak tau diri, ke tempat makan suap-suapan tanpa toleransi, main ketempat temen liat dia cipika-cipiki, walau sama banci oh tetep dia gak peduli, mungkin karena dia takut kalo mesti sendiri.. mungkin karena perempuan juga gak mau sama do'i..
            gue cuma bisa melindungi diri jangan sampai gue terjerumus hal seperti ini.. jadi homo gak tau diri, dipinjem om-om di malam hari.. ihh jijik.. mendingan jomblo sampe mati, dari pada gak bisa kentut jadi ribet sendiri.. tapi kenapa yang lain berani, mungkin dia lebih memilih jalan kayak kera sakti, gak bisa rapet kaki yang kanan sama yang kiri, mungkin karena di sodok setiap hari.. ihhh ngeri...
           sebenernya apa sih yang mereka cari, uang gak bisa membeli jati diri, tunjukan bahwa kamu lelaki, cintailah perempuan dengan cinta yang suci.. tempatkan mereka di istana hati.. jadikanlah dia sebagai permata indah yang wajib di lindungi, tak sembarang orang menyentuh karena tersimpan rapi dalam kaca yang bening dan murni..
           begitu juga perempuan masa kini, cintailah lelaki jangan hanya karena materi.. materi tak menjamin kamu mendapat lelaki sejati, lelaki yang bertanggung jawab dan gagah berani.. lelaki yang melindungimu di siang dan di malam hari.. hansip kaliiiii....
           tunjukanlah bahwa kamu wanita yang patut di cintai, hargailah lelaki yang kamu sayangi, niscaya kamu akan di ajak makan sushie atau paling mentok ya soto mie.. kalo beruntung di beliin blackberry.. kalo gak beruntung esia ngocehpun jadi.. semua tergantung hoki..
           kalo udah rezeki gak akan lari.. teruslah berdo'a pada ilahi, semoga dapet jodoh sesuai yang kamu idam-idamkan dalam hati.. jangan kerjaannya ngeluh mulu setiap hari.. di putusin pacar nangis gak berenti-berenti, pacar gak ada kabar banting hape sampe batre copot sendiri, ujung-ujungnya sensi.. temen main manyun mulu kayak boneka babi, disinggung sedikit mata temen biru kanan kiri, di ledekin bisul temen pecah sendiri, dikatain se-isi rumah ngumpet dalem lemari.. ihh ngeri.. ko sampe segitunya sii, padahalkan masih banyak yang masih sendiri.. contohnya gue disini.. promo ah sedikit itung-itung investasi.. semoga gak mengganggu mata sang pembaca di posting kali ini..
           gue pernah sih deket sama cewek pada bulan juni, disitu gue udah hampir jadi.. eh karena gue engga berani, padahal tinggal selangkah lagi, ngajak pacaran dan gue engga sendiri lagi.. ah apa yang terjadi, dia keburu hilang di ambil lionel messi, loh ko lionel messi? abis apalagi.. cuma dia yang selevel sama gue sih.. masa mario balotelli? emang ceweknya cakep si, tapi rela bagi-bagi? ah saat itu gue nyesel sendiri, mungkin gue kurang berambisi, andai saja gue bisa lebih berani, mugkin gue udah punya pacar saat ini.. gue dapet pelajaran disini, jangan lama-lama PDKT sama orang yang kita sayangi, karena bisa aja angkot yang kita mau naiki diserobot orang gak tau diri.. mungkin bukan orangnya yang gak tau diri, mungkin guenya yang kurang amunisi, sampe gak siap nembak padahal target udah tepat pada posisi..
ah jadi sedih sendiri.. elu siiiii....gue cuma bisa bilang sama dia dalem hati.. mungkin lo gak sempet gue miliki namun lo pernah mengisi hati gue walau hanya di bulan juni.. gue harap lo pun tau ini karena gue gak akan ganggu lo lagi.. semoga lo bahagia dengan cowo yg lo pilih saat ini..
         ujung-ujungnya gue sendiri lagi, cuma bisa nemenin hansip ronda di malem hari, kalo ada maling gue pukulin ah sampe mati.. abis gue tau banget rasanya kalo di curi, apalagi masalah hati.. ah jadi kesel sendiri.. dasar mafia hati.. ku tunggu kau di pos ronda hati ini...
        ah udah ngantuk nih, lama-lama jadi ngaco sendiri, besok harus kerja pagi jadi harus pasang alarm jam 5 pagi.. hohmmmmmm, selamat pagiiiiiii... ko selamat pagi.. iya abis kalo selamat malam jadi gak nyambung siii... hihihihihihi.... [Dendi]

0 komentar:

Posting Komentar