Senin, 09 Juli 2012

haiiii :D
foto-foto emang asyik ya, apalagi kalo bareng pacar.. ehmm, foto bisa membuka kenangan kita, mungkin saat bercanda, sedih, senang dan saat tertawa.. tapi lo tau dan masih inget gak saat di foto ngomong apa aja.. kali ini gue mau share kata-kata yang di ucapkan sang bintang sepak bola terkenal yaitu Ronaldinho ketika ia sedang di foto..


       ini di ambil saat dinho mengungkapkan isi hatinya yang penuh dilema.. saat itu dia ngomong, "Mic, Plis jangan nyangkut di gigi gue, gue mohon.. kalo sampe lo nyangkut lo bakal gue telen habis.. camkan itu !!"
      Andai mic bisa ngomong, pasti dia bilang, "mungkin bisa deket sama gigi lo adalah hal tersial yg pernah gue alami selama hidup gue.. plis dinho, jangan deket-deket.."


        kalo yang ini waktu dinho menjuarai kontes gigi cemerlang se-Eropa. saat itu dia bilang, "liat pemirsah liat.. gigi gue lebih bersinar kan daripada piala ini.. liat pemirsah, liatlah dengan seksama..." setelah mengambil foto ini sang photographer diduga tak sadarkan diri..


       kalo yang ini di ambil pas dinho lupa.. saat itu dia bilang, "astagaaaa gue lupa, hari ini ada janji sama dokter gigi buat behel gigi gue yang super unyu ini, aduh ya ampunnnnnn...."




        ini di ambil pas dinho geregetan sama bola, dia jarang dapet bola pada pertandingan ini, abis bolanya gak mau diem, kesana kemari kayak hati yang gak setia *ehsori* terus dia ngomong kayak gini.. "heh bola!! jangan labil dong lau, lo mau gue tusuk sama gigi gue, hah?? rasakan ini !! rasakanlahh !!!!"
      kabarnya setelah kejadian ini bola tersebut dilarikan kerumah sakit, karena tak sadarkan diri, 30 menit kemudian dokter keluar dari pintu UGD untuk mengabarkan kalo mereka udah berusaha semaksimal mungkin namun bola itu sudah tak dapat di tolong lagi.. hemmm kasian :(



        nah yang ini nih!! ini pas beberapa detik sebelum dinho ngeluarin jurus rahasianya.. jurusnya hampir sama kayak kamehameha goku, bedanya kalo dia dari mulut dan yang keluar bukan bola api, tapi jarum beracun yang kabarnya bisa melumpuhkan istri pak camat.. saat itu dia ngomong kayak sasuke tapi bahasa brasil.. "CIDORIOOOOSS!!!!!" benua eropapun bertukar tempat dengan benua afrika..



       yang ini di ambil setelah dinho berhasil menakut-nakuti si penjual sepatu dengan senyumnya.. saat itu dia bilang, "hehe lumayan dapet buat setoran hari ini, sama bayar utang di warteg sebelah.."







"hey bung, liatlah miripkan gue sama do'i.." hanya itu yang dinho ucapkan ketika foto ini diambil..









         yang ini ketika ada sebuah bola yang bales dendam karena terlanjur kesel sama dinho, soalnya temennya yang di atas tadi udah di bunuh, lalu dinho dihantam keras wajahnya sampe babak belur.. dan ini sesaat setelah hantaman keras itu terjadi. dinhopun teriak, "Ampuuunnnn la ampuuun, iye gue tau gue salah udah nyoblos temen lu tadi, kenapa gue coblos temen lu tadi, soalnya bagi gue bola adalah gubernur terbaik, yang udah mensejahterakan hidup gue.." ngeles dinho..

And Guys, cerita dari foto ini hanya fikshit belaka.. dinhopun pun titip salam buat kita semua..

"enjoy yes guys, cerita fikshit emang SHIT!!! Daaaaaaahhh.. :))",
 tutup dinho.

0 komentar:

Posting Komentar