Selasa, 03 Juli 2012

karya : Dendi Maulana


Sedih rasanya kalo hati sepi, rasa gelisahpun tak jarang menghampiri.. mau jalan kesana kemari gak enak hati, ujung-ujungnya komentarin diri sendiri.. kenapa.. kenapa.. kenapa.. kenapa gue jomblo.. mau beli makanan liat orang pacaran, nongkrong sama temen liat orang pacaran, mau ke kampus liat orang pacaran, sebenernya kalian orang pacaran atau foto calon gubernur sih! ko dimana-mana ada.. atau mungkin emang hati gue yg engga ada, engga ada yg mau singgah maksudnya.. :(
      suatu hari gue berniat untuk membuka hati karena hati ini tak tahan lagi tuk menyendiri.. gue mulai dari mengganti foto profil di fb.. hari demi hari gue jalani, sampai akhirnya ada respon berkat foto profil yg udah 19 kali gue edit di photoshop.. gue seneng.. gue bangga.. ternyata foto gue berhasil menipu orang.. dia yg selama ini gue suka tapi sayang dulu dia punya pacar.. tapi sekarang udah putus, *sukurin loh!! yess yess yess* *sorisori, lanjut okeh* *ehm..*
     saat itu kita mulai berbagi nomor handphone, mulai smsan, chattingan, telfonan engga pernah karena beda operator..
     dengan kekuatan penuh dan segala jurus yg gue pelajari di ruang kelas hati.. gue berhasil ngedapetin dia.. engga sia-sia waktu pelajaran gombal gue duduk paling depan..
    seneng banget sehari, seminggu, sebulan gue lewatin sama dia.. tiap hari ada yg sms, ngingetin makan, ngingetin ke kampus, ngingetin jangan bobo malem-malem, yg terakhir kayaknya disuruh begadang -___-     okeh, semua cerita pasti tak selamanya indah, saking seringnya gue sama dia, gue tau watak dia yg sebenarnya, dia ngeracunin GUE !!! *nggalah sinetron banget* iya ternyata dia ngga seperti apa yg gue kira, gue salah, gue hancur, gue pengen makan nasi goreng nih laper.. *eh sorisori* ternyata pren dia bukan anak yg baik, dia engga suka minum susu sebelum sekolah dan suka naro tas sembarangan.. eh bukan itu bukan hehe.. dia suka dugem, ngomongnya ternyata kebih kasar dari kaki orang yg pulang pergi jakarta bali jalan kaki tanpa alas kaki.. 
saat gue salah sepele, gue di caci maki, gue sabar.. gue engga nurutin apa yg dia mau, dia ngambek gue sabar.. gue engga bisa jemput dia, dia minta jemput cowok lain, gue ngacak-ngacak pasir.. sedih.. gue engga bisa ngapa-ngapain karena rasa cinta gue.. kadang gue berfikir cinta memang merusak nalar, sesuatu yg tak normal bisa saja terhantam rata dan datar, sehingga kita tak melihat adanya perbedaan yg berarti.. padahal sebenernya hati kita yg disakiti.. saat itu gue pun mulai ngga tahan, karena abis makan rujak.. eh bukan bukan.. gue udah ga tahan sama kelakuan dia.. semua buat gue hancur, hina, terabaikan.. sebelum gue mutusin dia, ternyata dia mutusin gue duluan.. lengkap sudah penderitaan ini.. kadang guepun berfikir, ternyata punya pacar baru yg didapat karena terburu-buru sama saja seperti punya monyet hutan yg mencuri pisang dari kita..

0 komentar:

Posting Komentar