Kamis, 05 Juli 2012

          Gue lagi inget masa-masa dulu waktu gue masih muda nih.. waktu baru pertama kali ngerasain deg-degan deket cewe, waktu pertama kali gue ngerasain suka sama lawan jenis dan waktu pertama kali gue berani ke dapur buat ambil air minum sendirian..
gue yakin lo semua juga pada pernah ngerasain hal ini, kalo lo emang normal dan ngerasain yang namanya buburnasi *eh salah* pubertasi..
gue engga tau darimana dan bagaimana terjadinya proses pubertasi, yang gue rasain saat itu semua berubah, semua engga seperti biasa, dan buat lo yang mendapatkan ukiran wajah yang kurang beruntung, ke-unyu-an lo akan hilang dengan sekejap kawan.. semua perubahan itu lo bisa liat disini :

1. Suara
     suara dengarkanlah aku.. apakabarnya pujaan hatiku.. HEH!! ini bukan form heartbreak.. oke pemirsah lanjut, pertama gue bangun tidur kayak ada yang aneh, gue mencari apa.. apa yang berubah dari gue, gue temukan itu saat gue mandi, gue nyanyi, sepertinya dalam tenggorokan gue ada yang muter tune bass lebih besar daripada treble sehingga suara unyu gue hilang dari peredaran tenggorokan gue.. oh shit, suara gue yang lucu, indah dan menggemaskan telah sirna..

2. Mimpi Basah
    sebenernya yang ini favorit gue hem hem hem.. lo akan ngerasain mimpi yang beda pren, yang biasanya lo cuma mimpi ngejar layangan terus jatoh keselokan, sekarang lo mimpi ngejar wanita/pria pujaan dan jatoh ke selangkangan.. enak kan?? makanya yg ke-2 ini favorit gue.. heahaha

3. Ketertarikan Pada Lawan Jenis
   Nah!! ayoo siapa yg dulu udah pacaran waktu masih kecil, engga menutup kemungkinan kalo lo terlalu premature buat pubertasi HAHA, udah mulai gelisah, ngerasain cemburu, ngerasain sayang, hemm kalo kata orang mah 'monkey love', gue engga tau ya kenapa mereka namain cinta monyet, mungkin kita masih kecil segede monyet atau mungkin kita emang mirip monyet, yg kedua kayaknya ga usah pake kata 'kita' ya haha..

4. Mulai Berani Pacaran
   hayooo ngaku siapa yg waktu SD main surat-suratan?? haha iya bener kita emang udah berani pacaran tapi kenapa sepertinya kita sulit buat ngobrol? problemnya ada pada jati diri kita yg mungkin masih unyu.. tapi lama-lama kita semakin penasaran dan berani dari mulai ngobrol biasa, lalu pegangan tangan yg menurut gue dulu itu cukup ngebuat gue panas dingin keringet banjir.. indah ya? :)

5. Perubahan Bentuk Badan
   buat laki-laki sih paling jakun sama numbuh bulu-bulu haha (kumisan maksudnya) Nah kalo cewek yaaa tau sendirilah apa aja yg berubah, cewe jadi keliatan cantik dan seksi.. ehmm maka rawatlah tubuh kamu semaksimal mungkin yaaa.. biasanya cowo pun jadi agak berlama-lama di kamar mandi kalo abis liat cewek yang bersih dan seksehhh haha (mungkin si cowok diare!! jangan ngeres)

6. Malu
    Rasa malu seakan bertambah kalo udah pubertas, waktu dulu gue umur 5-7 tahun kalo abis mandi masih suka lari-larian depan rumah ga pake baju alias telanjang, waktu udah pubertas *ehmm yg dulunya males pake celana dalem sekarang rajin, malah harus pake boxer -____-
contoh lain : dulu waktu gue belum puber, tiap dianter sekolah gue masih di cium bokap nyokap di depan temen-temen, lo bisa ngerasain deh perbedaannya kalo lo udah pubertasi.. hehehe

Yaaa mungkin itu aja yang gue inget, kalo ada yg mau nostalgia lagi boleh tambahin pada kotak komentar di bawah.. dan terakhir dari gue "sesungguhnya pubertasi bukan hanya tuk menyadari bahwa kamu sudah dewasa, tapi pubertasi juga untuk menyadarkan kamu akan kehebatan sang penciptamu yang telah memberikan apa yg kamu butuhkan dimasa mendatang.."

0 komentar:

Posting Komentar