Jumat, 06 Juli 2012

       Masa awal pacaran adalah masa yang paling indah, ciee namanya juga baru jadian gitu masih sayang banget, ngomongnya juga masih lembut masih ayah, bunda, yayang, ayang, peyang, BOTAK, PITAK, USER-USERAN 4!!!! *sorry emosi, lo taulah gue jom... ah udah ah* lanjut!!!  indah deh pokonya, yaa seengganya cuma 1 bulan, 2 bulan deh paling lama, setelah itu salah satu diantara kalian pasti mulai keliatan keganasannya.. ya ampun kenapa begitu ya.. :(
        Tapi disini gue coba melakukan penelitian, selama sekitar 2 minggu gue melakukan penelitian di oxford university.. *ganteng gue ningkat 40%*
untuk menghindari hubungan yang cepat terkikis, maka dari itu kamu harus menghindari yg namanya rasa kejenuhan dalam berasmara.. untuk menghindarinya kamu harus buat memory indah sama dia, otomatis dia akan sulit untuk menghilangkan memory indah tersebut.. salah satunya saat kencan pertama, apa aja yg harus kamu lakuin supaya kencan pertama melekat terus baik dihati maupun dipikiran do'i.. 

1. Mandi
   ngaku !! siapa yang pernah jalan sama pacarnya belom mandi???? okeh lo semua ga pernah, cuma gue yang pernah -___- kenapa lo harus bin wajib mandi, selain buat lo wangi mandi itu ngebuat kekecean lo nambah pren, ya itu juga kalo lo mandi pake sabun.. gue sering loh mandi, gue rajin mandi tapi jarang pake sabun.. karena gue mau ngedate gue pake sabun sampe 2 botol sekarang.. hehe

2. Ganti Celana Dalem
   Buat lo yang selalu bangga dengan kejorokan lo, hal ini lo tinggalin dulu deh men, sehari aja lo pake CD baru gapapalah, side A side B lo itu udah penuh lumpur, jadi lo ganti yaa... hal ini penting, untuk menghindari membusuknya paru-paru pacar lo.. kalo gue sih tiap hari ganti celana dalem, tapi kadang lupa pake celana luarnya *ehhh*

3. Ngdate Naik Motor Sport India
   lo pada tau gak motor sport india? yak!! bener 'bajai'.. siapa bilang naik bajai norak, justru disini letak memory itu kawan, disini lo bisa inget kejadian dimana lo dugem alias duduk gemetar dalem bajai sambil mencium aroma ketek sang pilot roda tiga.. romantis kan kenangan gue?? :)

4. Dinner Di Restoran Bintang 7
    Ayo tebak apa itu restoran bintang 7? yaitu restoran yang jual puyer 16 bintang 7 alias warung haha.. setelah gue turun dari pesawat oranye, gue usahakanlah untuk membayar *yaiyalah* kemudian gue langkahkan kaki gue perlahan ke warung makan sederhana dengan backsound shania twain - from this moment, *i give my hand to you with all my heart...* 
      gue pesan menu spesial yang ada di warung itu ya paling juga gak lebih dari 30 ribu berdua.. setelah perut kenyang, gue elap mulutnya pake tisu, keningnya yang kegerahan, pipinya ada nasi buat lebaran, ingusnya.. hiiiii... oke, setelah. itu.      gue.     bersiap.     untuk.      kabuuuuuuur. inget pesan gue!! ga usah pake bayar, ngapain bayar huh !!!

5. Masuk Rumah Sakit
    Ko masuk rumah sakit?? iya pren, ternyata warung tempat gue makan langganan para supir truk, ketika gue lari depan gue supir truk udah siap ngebantu yang punya warung buat nyubitin dada gue, *sepertinya unyu sekali para supir ini* gue terkapar tak berdaya.. gue meringis kesakitan.. gue pengen beli cincau ahh kebetulan tukangnya lagi lewat.. *haus pren bentar*
ya ampun kenapa jadi begini.. gue sempet pingsan pas gue bangun jempol gue ada  di kelingking, kelingking gue ada di hansip kelurahan.. gue liat pacar gue, dia engga kenapa-kenapa.. syukurlah..
    lalu pacar gue bilang sesuatu sama gue, "sayang, makasih ya buat hari ini.. kamu udah buat kenangan yang gak akan aku lupain sepanjang hidup aku.. aku sayang kamu.. maka dari itu kita sampe disini aja ya.. kita putus.. buat jaga-jaga aja, karena aku gak mau kamu ajak sengsara lagi.. bye.."
SUSTEEEEEERRRRRR USUS GUE KELUARIN AJA SUSTEEER JADIIN SOP KEK, MIE INSTAN KEK, SELANG INFUS KEK!!! *tamat* [Dendi]
    

2 komentar: