Senin, 09 Juli 2012

           Emm akhirnya setelah dapet izin dari kuncen blog ini gue nulis juga disini. Aslinya sih gue punya blog sendiri udah lebih dari 4 malah, tapi semuanya gagal... Gagal inget passwordnya :|  tapi gapapa gue lupa password sama link blog gue sendiri, soalnya di situ isinya banyak banget cerita tentang.... mantan gue :| mulai dari cerita pertama gue ketemu mantan gue ampe jadian lengkap di situ :') *ambilpotomantandidompet* udah cukup tentang mantan gue, bukan karna gue sedih tapi gue takut dia keselek kalo diomongin disini  :|  sekarang ini siapa sih yang ga tau kata yang bisa dibilang bikin lemes bacanya "jomblo" ya itu dia, pertama kali gue denger kata jomblo itu pas SD dari lagu band GIGI yang liriknya gini
semua itu mimpi..
ooo.. oooo.. ooo
semua itu bohong..
ooo..oo.o.oooooo
aku tetap saja oo...
tetap sendiri.....
Ya lirik yg paling akhir sangat.... ah sudahlah :'). Kadang gue mikir kenapa orang-orang itu gundah gulana jikalau mereka mendapat predikat jomblo karna alesan kesepian, hey kalian kan cuma ga punya pacar, kalian kan masih punya temen :') super sekali *ala mario teguh* asal kalian tau sebenernya kalian itu ga jomblo kalian itu punya pacar... ada tapinya nih. tapi... LDR yaaa LDR. kalian di sini pacar kalian di masa depan :| #okesip
              sering banget gue denger orang-orang bilang jodoh itu ada di "tangan tuhan" oke ada yang tau jodoh gue lagi dimana? dia lagi di tangan tuhan ga? setelah penasaran gue pun googling dengan kata "tangan tuhan" sebelum mincet enter, gue baca bismilah dulu supaya ga kaget ngeliat jodoh gue di tangan tuhan dan ternyata kalian tau yang muncul apa gua kaget banget sumpah... bukan, bukan karna seneng etapi karna gitu deh ternyata yg muncul itu gambar MARADONA *kaget ala sinetron* *kamera zoom in* *ala sinetron*
             oke kalo emang jodoh ditangan tuhan berarti Maradona itu yang punya biro jodoh #okesip Itu bikin gue mikir jodoh itu bukan di tangan tuhan tapi di tangan kita sendiri, ya tangan kita sendiri *liat ke tangan* *ternyata lagi megang hp* :| bukan, bukan itu maksudnya. maksudnya jodoh itu ada di tangan kita sendiri dan tuhan yang ngasih jalannya, nah tergantung di kita mau dan siap ga buat ambil jalan itu :) [Suckkless]

2 komentar: